Fuad Santoso,Bandar Bakau Merupakan Salah Satu Ekowisata Hutan Bakau Atau Mangrove di Kota Dumai Marilah Kita lestarikan Bandar Bakau Kita Ini Sebagai Tempat Objek Wisata

Rabu, 19 April 2023

Dirganusantara.com-Dumai- Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH, turut meresmikan Pembukaan atau Grand Opening Bandar Bakau Kota Dumai yang beralamat di Jln. Nelayan laut, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat.(18/04/2023)

Dalam acara ini turut hadir Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Alfaroq, ST, Ketua BEM Sekota Dumai, dan Atuk Muhammad Darwis Saleh sebagai penggiat Bandar Bakau Konservasi Kota Dumai.

Fuad santoso saat di konfirmasi menyampaikan "Bandar Bakau merupakan salah satu ekowisata hutan bakau atau mangrove yang ada di kota Dumai, marilah kita lestarikan bandar bakau kita ini sebagai tempat objek wisata yang patut kita jaga dan kita lindungi".

 

"Dengan adanya Bandar Bakau ini suatu hal yang menarik dan menakjubkan bagi kita untuk dapat menggenjot perekonomian yang ada di Kota Dumai melalui jalur wisata semoga dengan kegiatan tersebut dengan di bukanya kembali bandar bakau ini dapat bermanfaat tentunya bagi masyarakat yang ada di lingkungan kota Dumai dan masyarakat yang ada di seputaran bandar Bakau ini ikut terdampak pada perputaran ekonomi yang ada di bandar bakau ini," lanjutnya.

"Kedepan setelah di buka bandar bakau ini kita harap bisa sama-sama kita jaga dan semakin di kenal oleh Masyarakat Riau atau pun Masyarakat mancanegara nanti nya dan di harapkan kita masyarakat Dumai dapat berkontribusi dan mengambil peluang di bandar bakau ini," tutup fuad.

Admin