Ketua PAC Dumai Timur Bastian Jambak : Jangan Ada Lagi Oknum yang Mengatasnamakan PP Dalam Aksi Yang Tidak Bertanggung Jawab

Ahad, 21 Mei 2023

Dirganusantara.com-DUMAI - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Se Kecamatan Dumai Timur Silaturahmi dan membahas Gotong Royong Akbar Pada hari Jumat Tanggal 19 Mei 2023 Jam 16:00 WIB  Di Kantor PAC PP Dumai Timur Jalan Yos Sudarso Kota Dumai- Riau.

 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung ketua PAC PP Dumai Timur Bastian Jambak didampingi sekretarisnya 
P.Kaslinur dan berapa penasehat PAC  organisasi besar ini  yang diperkirakan lebih 10.000 000 orang anggota se indonesia.

Bastian Jambak menyebutkan selain agenda ini juga ada agenda agenda lain yang dibicarakan seperti wajibnya seorang anggota memiliki Kartu Tanda Anggota ( KTA) yang terdaftar dalam data base Pemuda Pancasila Pusat.

Menurutnya tidak ada lagi oknum yang mengatasnamakan PP dalam aksi yang tidak bertanggung jawab seperti yang viral baru baru ini di media sosial seorang oknum memalak sopir boks di Rancabungur, Kabupaten Bogor  memakai atribut PP melakukan pungutan liar sehingga mencoreng nama baik PP yang citranya sudah tidak lagi terkesan organisasi Perman.

" kita mau Pemuda pancasila menjadi salah satu organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan membangun kerjasama dengan seluruh stage holder baik pemerintah maupun swasta," Ucap Pria bersorban dan berjubah ini menjelaskan.

Tuan syeh Bastian panggilan akrab Ketua PAC Dumai Timur ini menambahkan Pemuda Pancasila juga harus dapat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kemanfaatan, mampu menjaga masyarakat dari pihak-pihak yang ingin memperkeruh keadaan, serta mampu menjaga ideologi Pancasila dari rongrongan tindakan intervensi ideologis transnasional.

Editor:Erwin Komeng