Calon DPD RI Hj.Mimi Lutmila.S.SI.Hadiri Penyerahan Mandat Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang. Kab.Rokan Hilir.

Senin, 29 Mei 2023

 Dirganusantara.com-Hj. Mimi Lutmila. S.SI.yang akrab di panggil Mimi Si Jilbab Merah ini, hadir dalam Penyerahan Mandat Brigade Hizbullah Partai Bulan Bintang, Kabupaten Rokan Hilir.

Bertempat jln. Purnama Yudha. Kelurahan Cempedak Rahuk. 28/05/2023.

Kecamatan Tanah Putih. Kedatangan Calon DPD RI Dapil Riau, Dengan Panggilan Mimi Si jilbab Merah ini di sambut dengan bahagia dan gembira oleh Pengurus DPW Partai Bulan Bintang Riau. H. Muhammad Saltut.Lc.MA.Ketua Partai Bulan Bintang Kabupaten Rokan Hilir Sunardi, dan Sekretaris serta Pengurus Anak Cabang (PAC) Pantai Bulan Bintang se kabupaten Rokan Hilir. 

Dalam kata sambutan nya Mimi Si jilbab Merah menyampaikan bahwa, kedatangan ke Partai Bulan Bintang Propinsi Riau khusus Rokan Hilir, dapat bekerja sama untuk mendukung dan bergandengan tangan dalam Memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang baik diri nya Calon DPD RI. Dapil Riau maupun Partai Bulan Bintang Riau  secara keseluruhan mendapatkan Kursi, baik di DPR RI, DPR.Prov dan DPRD.Rokan Hilir.harapan Hj.Mimi Lutmila.S.SI. 

Sebelum Penyerahan Mandat Ketua DPW Riau Partai Bulan Bintang (PBB)H.Muhammad Saltut. Lc.MA.memeberikan kata sambutan dalam Pemenangan Pemilu 2024 yang sudah di depan kita, menyambut baik dan senang hati untuk memenangkan Partai Bulan Bintang di Provinsi Riau. 

Saltut Lc. MA menyampaikan pada Pengurus PBB Rokan Hilir, kita harus berkerja dengan penuh percaya diri dan saling bersinergi sesama Pengurus hingga kita mendapatkan kursi di DPRD serta menyumbangkan semaksimal mungkin 30.000.suara dari Rokan Hilir ini buat Saudara kita Hj. Mimi Lutmila.S.SI Kemudian ketua Partai(PBB) Rokan Hilir Sunardi. 

Dalam pidato nya sepakat dengan ketua DPW.Riau, untuk bekerja sama membangun Ukhuwah Islamiyah sesama kita.Sehingga untuk memenangkan (PBB) serta menyumbangkan 30.000 suara pada Calon DPD RI Dapil Riau Yaitu ibuk Hj. Mimi Lutmila.S.SI

 Setelah itu ketua DPW. Partai Bulan Bintang Riau menyarahkan Mandat Brigade Hizbullah kepada  Saudara Kapten Purn TNI.Sukirman serta acara di tutup dengan membaca do'a..

Editor: Erwin komeng