Program Utama PJS Yakni Menciptakan Wartawan Yang Profesional Dengan Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Serta UKW

Ahad, 13 Agustus 2023

Suarakritik.com-PEKANBARU - Dewan Perwakilan Daerah Pro Jurnalis Siber (DPD PJS) Privinsi Riau, melaksanakan Temu wajah sekaligus silaturahmi dengan Dewan Pembina DPD PJS Riau, Muhammad Amin, S.Ag., MH di Cafe D'Star Jalan Arifin Ahmad, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau.

Giat silaturahmi DPD PJS Riau dengan Dewan Pembina DPD PJS Riau, Muhammad Amin dihadiri Ketua Umum DPD PJS Riau, Yanto Budiman Situmeang, serta pengurus DPD PJS Riau.

Pria yang akrab disapa M.Amin itu pada sambutannya mengatakan siap mendukung Program DPD PJS Riau dan memfasilitasi DPD PJS Riau untuk menjadi organisasi wartawan yang profesional.

"Sebelumnya, terimakasih kepada Ketua DPD PJS Riau serta pengurus DPD PJS Riau yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Dewan Pembina DPD PJS Riau, dimana hari ini kita semua bisa bersilaturahmi serta bertatap wajah yang artinya kita sudah menjadi Keluarga untuk kedepannya,"kata M.Amin pada sambutannya. Sabtu (11/08/2023).

Masih kata Amin, "Demi kemajuan DPD PJS Riau, insya allah saya siap membantu PJS dalam menjalankan Program Utama PJS yakni menciptakan wartawan yang Profesional dengan mengadakan Pelatihan Jurnalistik serta UKW, dan insya allah dengan kerjasama kita semua, nanti saya akan memfasilitasi wacana kita untuk membuat Media Televisi PJS Riau agar PJS lebih berwarna dan lebih baik kedepannya,"tambah Amin.

Selain itu, Ketua DPD PJS Provinsi Riau, Yanto Budiman Situmeang yang menyerahkan Seragam DPD PJS Riau sebagai simbol mandat Dewan Pembina DPD PJS Riau kepada Muhammad Amin, S.Ag, MH. Mengatakan ucapan terimakasihnya kepada Dewan Pembina DPD PJS Riau M.Amin yang telah bersedia menjadi Dewan Pembina DPD PJS Riau untuk periode 2023 - 2028.

"Terimakasih kepada Pak Muhammad Amin, yang telah mengundang pengurus DPD PJS Riau sekaligus Silaturahmi hari ini, dimana pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat spesial setelah kita mengadakan Musda I Pelantikan pengurus DPD PJS Riau beberapa hari yang lalu, dan kami berterimakasih kepada Pak Amin sebagai Dewan Pembina PJS Riau yang siap mendukung Program DPD PJS Riau kedepan, serta akan memfasilitasi DPD PJS Riau dalam menciptakan Wartawan yang profesional untuk kedepannya,"papar Yanto.

Selanjutnya, Ketua DPD PJS Riau Yanto Budiman Situmeang menyerahkan Baju DPD PJS Riau kepada Dewan Pembina Muhammad Amin sebagai simbol mandat Dewan Pembina.

(**)