Danrem 031/WB beri Apresiasi Penghargaan kepada Prajurit tangkap Narkoba Menggagalkan penyelundupan Imigran Gelap Dan Juara Judo

Selasa, 19 September 2023

Pekanbaru- Dirganusantara.com -Usai Pelaksanaan Upacara Tujuh Belasan Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. Memberikan pengahargaan kepada Prajurit Yang berprestasi dalam penangkapan Narkoba jenis Sabu di Wilayah Jajaran Kodim 0321 Rohil, Penggagalan Imigran gelap dari Malaysia ke Indonesia jajaran Kodim 0320 Dumai Dan Kejuaraan Judo tinggkat Nasional.(18/9/23)

Korem 031/Wira Bima bertekad akan serius membantu Polda Dan BNN untuk berantas Narkoba di provinsi Riau yang masih tinggi angka peredaranya. Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. menekankan tidak ada tempat bagi prajurit yg menggunakan, mengedarkan dan membekingi Peredaran Narkoba.
Apa bila ada akan Di tindak tegas sampai sanki Pemecatan, akan ada pemeriksaan rutin dan isidentil Urin aggota guna mendeteksi secara dini adanya pelanggaran Narkoba yg dilakukan anggota jajaran Korem 031/Wira Bima. Dan hal ini sesuai  perintah Pangdam I/Bukit Barisan yang dibacakan Amanatnya dalam Upacara Tujuh Belasan pagi tadi.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.Han. juga memberikan penekanan Kepada Para Dansat dan Kodim Jajaran agar selalu mewaspadai titik temu Dan titik masuk Imigran gelap untuk membatasi tingkat kejahatan TKI Ilegal.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 031/WB, Para Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/WB, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Jajaran Korem 031/WB.(Pen031)
Editor. Deli