Antusias Masyarakat Buluh Kasap Berbondong-bondong Hadir Ke Posko Pemenangan Iskandar

Senin, 22 Januari 2024

 

Dirganusantara.com- Dumai-Puluhan masyarakat Berbondong-bondong hadir ke posko pemenangan Iskandar caleg partai gelora Indonesia Dapil II Kecamatan Dumai Timur - medang Kampai yang berada di Jalan Sei Masang Nomor 118 A. (20/01/2023)

Masyarakat yang hadir akan memberikan dukungan tersebut disambut hangat oleh Tim pemenangan Iskandar.

Hal tersebut dikarenakan program - program yang di luncurkan Iskandar sangat di minati serta masuk akal di pemikiran masyarakat buluh kasap.

Adapun program tersebut sebagai berikut : 
1. Adanya kontrak Politik perihal penempatan tenaga kerja tempatan untuk para pencari kerja di kecamatan Dumai Timur - Dan Medang Kampai.

2. Pendirian Usaha Kecil Menengah (UKM) pada setiap Rukun Tetangga di Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai.

3. Pembagian Sembako selama 5 tahun yang merupakan hasil dari UKM-UKM yang telah dibuat

Lokasi Posko pemenangan yang juga merupakan Tempat Berkumpul nya wadah Organisasi Pekerja Serikat Pekerja Nasional Itu beberapa minggu ini memang aktif menerima dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Seperti yang di ketahui sebelumnya Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Telah Mendeklarasikan Dukungan nya Kepada Iskandar Melalui Beberapa Media.(14/01/2024)

"Hari ini kami hadir ke posko pemenangan pak Iskandar untuk memberikan dukungan serta menandatangani kontrak politik yang beliau buat,kita sangat tertarik dengan program-program yang beliau buat, apalagi dengan adanya kontrak ini ada jaminan untuk suara kami tidak sia-sia di berikan",ungkap Suci wulandari salah satu masyarakat yang berdomisili pada RT. 08 kelurahan Buluh kasap

Turut terlihat Ketua Serikat Pekerja Nasional Kota Dumai Mhd Alfien Dicky Khasogi berada di posko pemenangan menyambut masyarakat.