Pelantikan Pengurus ORARI Lokal Pertama Kota Langsa

Sabtu, 27 Januari 2024

Dirganusantara.com-Kota Langsa – Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.pd, M.Pd diwakili oleh Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri, SE kukuhkan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Langsa setelah dilantik oleh Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh Amri Pradana, yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, RAPI Kota Langsa, Tokoh Masyarakat dan Media disalah satu Cafee Kota Langsa, Sabtu (27/01/2024).

Pj. Walikota Langsa Syaridin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Kota Langsa Saifuddin Zuhri mengatakan Pemerintahan Kota Langsa beserta Segenap Jajaran dan mewakili masyarakat Kota Langsa mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh Jajaran dalam “Pengukuhan sekaligus Pelantikan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kota Langsa yang baru saja sama-sama kita saksikan.

Lalu, Melalui proses Pelantikan ini, teman-teman ORARI Lokal Kota Langsa telah menyatakan komitmennya untuk mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya Sebagai pengurus salah satu Organisasi Penyiaran Radio Terbesar di Indonesia Yaitu Organisasi Amatir Radio Indonesia Lokal Kota Langsa.

“Semoga selalu amanah, istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja serta mengedepankan kepentingan Umat diatas kepentingan segala-galanya” ungkapnya.

Pemerintah Kota Langsa sangat mengapresiasi keberadaan Organisasi Penyiaran, khususnya ORARI Lokal Kota Langsa. Karena dalam perjalanannya, ORARI di Kota Langsa telah terlibat langsung dalam berbagai event yang ada di Kota Langsa.

Kedepannya, Pemerintah Kota Langsa juga menunggu program-program hebat dari teman-teman ORARI Kota Langsa yang baru saja dilantik untuk bersama membangunan Kota Langsa. Yang selama ini telah berjalan dengan baik dari segi penyiaran dan pemberitaan-pemberitaan yang positif serta konstruktif.

“Mudah-mudahan program-program yang akan dijalankan nantinya oleh ORARI Lokal Kota Langsa dapat mendukung Pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan Kota Langsa di segala sektor, sehingga impian untuk mewujudkan Kota Langsa menjadi Kota Jasa yang Maju, Mandiri dan Demokratis serta Menjunjung Tinggi Pelaksanaan Syariat Islam dapat terwujud sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh Amri Pradana mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik, harapannya kedepan agar dapat bersinergi serta bekerjasama dengan Pemerintah dan juga Forkopimda Kota Langsa.

“Pengurus ORARI Kota Langsa ini sebenarnya adalah para senior dan sudah pernah menjalin komunikasi 5 Benua, jadi sudah tidak diragukan lagi dari segi kinerja mereka, jelas Amri Pradana.

Kemudian pada kesempatan yang sama Wahid Pasha sebagai Ketua Pengurus ORARI Lokal Kota Langsa yang terpilih mengucapkan terimakasih telah diberi mandat dan dipercaya sebagai Ketua Pengurus ORARI lokal Kota Langsa.

“Kami ORARI Lokal Kota Langsa, siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan Forkopimda Kota Langsa untuk menbangun Kota Langsa yang kita cintai”, ungkap Wahid Pasha.

Selanjutnya, Wahid Pasha memaparkan susunan pengurus ORARI Lokal Kota Langsa yang baru dilantik yakni, sebagai Wakil Isfan Hidayat, Sekretaris Feri Kelana, Wakil Sekretaris Ferdiannur, Bendahara Khairul Ichsan, Ketua Keanggotaan Idris, Ketua Pendidikan Said Muhammad, Ketua Operasional Yuhardi, Ketua Bagian Core Chairil Iman, Wakil Ketua Bagian Core Dedy Syafial, Nst, Ketua Monitoring Frequency Amir WHS, Wakil Ketua I Frequency Kasiartono, Wakil Ketua II Frequency Al Fadhil, dan Ketua Bagian Perlengkapan Mirza Putra.