Baliho dan Bendera Partai Gelora Indonesia Di Rusak OTK

Kamis, 01 Februari 2024

Dirganusantara.com-Dumai-Perhelatan pemilihan calon legislatif 2024 tinggal menunggu hari, lebih kurang 2 minggu kedepan akan di gelar pemilihan umum Presiden,DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten/Kota.

Persaingan merebut hati rakyat pun terus bergulir oleh para calon-calon yang akan mengisi kursi-kursi wakil rakyat tahun 2024 ini.

Dalam pantauan media ini terjadi peristiwa pengrusakan baliho dan bendera partai dari salah satu kontestan Pileg di salah satu posko pemenangan.

Pengrusakan baliho beserta bendera partai bergambar Iskandar caleg DPRD kota Dumai daerah pemilihan Dumai timur - Medang Kampai terjadi pada posko pemenangan yang beralamat di jalan Sei masang kelurahan buluh kasap Dumai timur.

Menurut saksi mata salah satu masyarakat sekitar yang melihat kejadian menyampaikan "kemarin malam saya melihat satu orang menggunakan motor matic NMAX berwarna hitam sedang memvideokan dan memoto spanduk dan bendera yang ada di sekitar posko pemenangan berperawakan tinggi tegap menggunakan masker sekitaran pukul 8 malam ".(01/01/2024)

Suryadi salah satu tim saat di jumpai langsung pada posko menyampaikan "Alhamdulillah berarti pak iskandar di minati di kelurahan buluh kasap, kita hanya menyesalkan ada oknum yang melakukan hal tersebut, semoga semua ini ada hikmahnya untuk kedepannya".ucapnya