Kurniawan, ST, Alumni Dari Universitas Bung Hatta Padang Siap Maju Bersama Partai Ummat Dapil Dumai Timur Medang Kampai

Jumat, 02 Februari 2024

Dirganusantara.com-Dumai-01/02/2024. Menjelang Pemilihan Legislatif 2024 Caleg nomor urut 5 Kurniawan, ST, dari Partai Ummat  memasuki panggung politik dengan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif di Daerah Pemilihan,01/02/2024.

Daerah pemilih Dumai Timur / Medang Kampai Dengan Moto semangat "Muda Beda Berkemampuan

Sebagai putra kelahiran kota Dumai  Kurniawan, ST, bergabung ke dunia politik ingin membuktikan bahwa pemuda juga ingin maju untuk menampilkan kemampuan dan dedikasi yang diperlukan untuk mengabdi kepada masyarakat.

Sebagai Alumni dari Universitas Bung Hatta padang  lulusan Pendidikan Teknik Industri telah mengakumulasi pengalaman berharga selama 12 tahun di PT. Surveyor Indonesia di Pertamina RU 2 Dumai

Sebagai  Divisi Bisnis Strategis Oil, Gas and Energy dan Pendidikan serta pengalaman kerjanya telah membentuknya menjadi individu yang memiliki pemahaman yang mendalam tentang masalah migas dan keuangan yang sangat relevan dalam peran legislatif.

Dalam kampanyenya, Kurniawan , ST  mengusung Visi Dan Misi sebagai berikut:


1.Mewujudkan Kota Dumai menjadi kota sebagai sumber pekerja Migas dengan standarisasi nasional dengan menciptakan pelatihan serta merealisasikan Quota 30 persen dari Tenaga kerja lokal dan meningkat kan kesejahteraan pekerja dari segi pengupahan

Misi :
1.Menjemput Quota 30 persen UUD Naker serta dan bantuan CSR perusahaan dan mengimplementasikan pada seluruh penduduk kota Dumai.

Ia bertekad untuk menjadi penggagas perubahan dan memastikan bahwa suara pemuda di Dumai Timur /Medang Kampai didengar dengan baik di tingkat DPRD.

"Kami yakin bahwa 'Muda Beda Berkemampuan', pemuda memiliki peran penting dalam membawa perubahan positif. Saya juga berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak Anak - anak tempatan dan memastikan bahwa aspirasi mereka diwujudkan di parlemen," kata Kurniawan, ST dengan keyakinan.

Kurniawan, ST  telah merumuskan sejumlah isu penting dalam platform kampanyenya, termasuk peningkatan akses pendidikan berkualitas, pelatihan, serta menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak bagi pemuda. Selain itu, ia juga akan memperjuangkan isu-isu lingkungan, kesehatan, serta infrastruktur yang lebih baik bagi masyarakat di Dapil 2, Dumai Timur - Medang Kampai

Sebagai anggota Partai Ummat, yang menekankan perjuangan melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, Kurniawan, ST melihat partai ini sebagai wadah yang sesuai untuk mewujudkan visi dan misinya dalam melayani masyarakat kota Dumai.

Dengan motto "Bersama Perubahan, Membawa Suara Pemuda  ke Parlemen" Ia berjanji untuk menjadi suara yang mewakili harapan dan kebutuhan masyarakat Dumai.

"Masyarakat Dapil 2, Dumai Timur - Medang Kampai, bersama-sama kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik. 'Muda Beda Berkemampuan,' dan bersama-sama kita akan membuktikannya," tegasnya.

Dengan pengalaman dan komitmennya yang tinggi, Kurniawan, ST adalah salah satu kandidat yang berpotensi membawa perubahan positif yang dibutuhkan oleh masyarakat Dumai. Masyarakat diharapkan memberikan dukungan dan kesempatan kepada calon pemimpin muda ini untuk mewujudkan perubahan yang diimpikan bersama.