Pj. Walikota Langsa Bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024

Rabu, 14 Februari 2024

Dirganusantara-Kota Langsa - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa pastikan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 secara serentak berlangsung sukses di Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa, Sayaridin bersama Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf. Tri Purwanto, Kajari Langsa Efrianto, Ketua KIP Ridwan, Sekda Kota Langsa Said Mahdum Majid, Bawaslu beserta jajaran meninjau pelaksanaan Pemilihan Umum di TPS, Gampong Sidodadi, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

Pj. Walikota Langsa Syaridin pada saat meninjau sejumlah TPS dalam wilayah Kota Langsa mengatakan masyarakat Kota Langsa sangat antusias pada pesta Demokrasi Tahun 2024 ini, meski kondisi cuaca hujan masyarakat tampak memadati TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

"Semoga sampai dengan perhitungan perolehan suara nanti tidak ada kendala, berjalan dengan baik, lancar, tertib dan tetap aman", ungkap Pj. Walikota Langsa.

Lalu, rombongan menuju  ke TPS lainnya guna meninjau dan memastikan Pemilu Tahun 2024 di Kota Langsa berjalan secara tertib, aman dan lancar tampa ada kendala.