Pawai Taaruf Perhelatan MTQ XLII Kota Dumai Ikut di Meriahkan Oleh Drum Corps Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri IPDN

Ahad, 21 April 2024

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI - Pawai Taaruf Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau di Kota Dumai tahun 2024 terasa sangat istimewa karena penampilan Drum Corps Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sumatera Barat, Minggu (21/4/2024). 

 

Corps Gita Abdi Praja ini memberikan penampilannya diawal pembukaan pawai taaruf Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau. Drum Band ini tampil secara devile dari garis start didepan Bank BNI Jln. Jendral Sudirman hingga garis finish di Dumai Islamic Center Jln. HR Soebrantas. 

 

Berbagai atraksi ditampilkan oleh Drum Corps GAP dan memukau masyarakat yang sangat antusias untuk menyaksikan pawai taaruf di sepanjang Jln. Jendral Sudirman. Lebih kurang 30 menit durasi GAP melaksanakan devile sambil memberikan atraksi dihadapan masyarakat Kota Dumai. 

 

Ilham, salah satu masyarakat yang menyaksikan mengaku sangat terpukau dengan penampilan Drum Corps GAP. Ilham menyampaikan, pelaksanaan pawai taaruf pada perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau ini tampak sangat meriah. 

 

“Kami sangat antusias, bukan hanya menyaksikan GAP tampil. Tapi melihat kemeriahan seluruh kafilah dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Sukses selalu acaranya” tutup Ilham. 

 

SUMBER  DISKOMINFOTIKSAN