PWDPI Riau Bersilaturahmi Pemkab Rohil, Berikut Hasilnya

Jumat, 26 April 2024

Dirganusantara.com-Bagansiapiapi - Diselang waktu menghadiri pesta pernikahan Anggota DPRD Rohil terpilih Nalladia Ayu Rokan yang juga merupakan putri sulung Bupati Rohil, Afrizal Sintong, S.IP, M.Si dan juga menjelang persiapan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Riau, Jumat 25 April 2024 melakukan silaturahmi dengan Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan, SE, MH.

Ketua DPW PWDPI Provinsi Riau, Fifit Lidya Elsyah didampingi Andi selaku wakil ketua, Zunardi selaku sekretaris, Hendra selaku bendahara, Sri Imelda selaku humas dan Herma selaku OKK PWDPI Riau mengatakan bahwa kami datang untuk memperkenalkan PWDPI Riau di Kabupaten Rohil.

"Sebagaimana kita ketahui, Diskominfo merupakan corongnya informasi dari kegiatan-kegiatan Pemkab Rohil, oleh karena itulah kami bersilaturahmi dan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mendukung penyebarluasan informasi bagi program pembangunan Pemkab Rohil agar tersampaikan dengan optimal kemasyarakat luas", terang Lidya.

Selain itu juga, kami dari DPW Riau meminang Kadis Kominfotiks Rohil Indra Gunawan  untuk dapat menjadi Pembina PWDPI Riau karena menurut pengamatan kami selama ini beliau adalah sosok muda yang bersahaja dan juga cerdas serta peduli dengan dunia jurnalistik", ungkap Lidya.

"Kita berharap, kunjungan silaturahmi dan juga pinangan sebagai pembina di PWDPI nantinya dapat menciptkan komunikasi yang baik dan lancar sehingga kita dapat menyampaikan informasi yang cerdas dan bermanfaat dalam mendukung pemerintah provinsi riau khususnya kabupaten rokan hilir.

Pada kesempatan yang sama, Indra Gunawan selaku Kadiskominfo selaku penyambung lidah Pemerintah Kabupaten Rohil mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di Rokan Hilir, semoga kita semua dapat terus bersinergi dalam membangun daerah dan organisasi PWDPI dapat membawa nuansa baru dalam dunia kerjasama media kedepannya.

"Selain itu juga, kita berharap rekan-rekan wartawan atau jurnalis dapat memberikan atau menyampaikan informasi, edukasi serta sosialisasi dari setiap kegiatan ataupun program Pemkab Rohil kemasyarakat luas", ujar Indra.

"Terkait penawaran menjadi pembina, ini sebuah kehormatan bagi kami secara pribadi. Sepanjang tidak berbenturan dengan tugas pokok kami dan juga tidak berseberangan dengan pemerintahan, kami siap memberikan hal yang terbaik untuk kemajuan dan kebaikan kita (PWDPI) Riau ini", pungkas Indra.

Tim