H. Paisal, SKM, MARS Memberikan Bantuan Sebesar 24 Juta Rupiah Untuk 8 Rumah Yang Terdampak Kebakaran

Ahad, 19 Mei 2024

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI - Pada kesempatan ini, Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS memberikan bantuan sebesar 24 Juta Rupiah untuk 8 rumah yang terdampak kebakaran yang terjadi pada 12 April 2024 dan di Jalan Nasional yang terdampak kebakaran pada 16 April 2024. 

 

H. Paisal turut memberikan bantuan berupa pembangunan rumah kepada para korban yang direncanakan akan dimulai pada bulan Juni dan September tahun 2024. Wako menginstruksikan kepada jajaran untuk dapat membantu menyiapkan administrasi terhadap rumah yang terdampak. 

 

Wali Kota Dumai turut hadir bersama BAZNAS Kota Dumai. Kehadiran H. Paisal turut disambut dengan baik oleh masyarakat setempat, korban terdampak, Ketua RT dan perangkat Kelurahan Buluh Kasap. 

 

H. Paisal berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan fisik dan segala bantuan yang didapatkan baik dari instansi, organisasi maupun perorangan dapat digunakan sebaik baiknya. 

 

“Kami dari Pemko Dumai turut prihatin dan tentu akan membantu semaksimal mungkin. Pada awal pasca kebakaran, kita telah menginstruksikan BPBD, Damkar dan Dinsos untuk terjun langsung membantu masyarakat yang terdampak” ujar H. Paisal. 

 

“Jadi ini adalah tindaklanjut kita dengan memberikan bantuan. Selain itu, bantuan pembangunan rumah sedang kita rencanakan sekitar di bulan Juni dan September” tambah H. Paisal. 

 

Masyarakat yang terdampak pun mengaku senang dan berterima kasih kepada Wali Kota Dumai, Pemko Dumai, Organisasi dan Perseorangan yang telah membantu serta menggalang dana, maupun bantuan lainnya bagi masyarakat yang terdampak.

 

SUMBER KOMINFO DUMAI