GMBD Generasi Muda Batak Dumai Siap Mendukung Penuh Kemenangan Paisal Untuk 2 Periode.

Jumat, 24 Mei 2024

Dirganusantara.com- Dumai - Semakin dekatnya waktu untuk pemilihan  Cawako kota Dumai,semakin tinggi tingkat pendukung untuk mendukung kandidat mereka Masing masing untuk menjadi sebagai pemenang Cawako Kota Dumai (22/05/2024).

Walikota kota Dumai H. Paisal S.K.M, M.A.R.S yang sudah menjabat 1 periode dan akan berakhir pada tahun ini  akan ikut kembali sebagai Cawako Kota Dumai.

Mendengar sosok Walikota H. Paisal S.K.M, M.A.R.S  ikut kembali dalam pemilihan Cawako, GMBD ( Generasi Muda Batak Dumai )  siap mendukung penuh untuk memenangkan H. Paisal sebagai Walikota Kota Dumai 2 Periode.

GMBD yang di ketua oleh Junjung Mangatas Simorangkir, A.Md sangat mendukung penuh pencalonan Walikota untuk 2 periode karena beliau layak  sebagai Walikota Kota Dumai.

Sekretaris ( GMBD ) Kota Dumai Suprianto Simangunsong, S.T. juga senada sangat mendukung penuh dengan pencalonan kembali  H. Paisal S.K.M, M.A.R.S  untuk 2 periode sebagai Walikota Terpilih.

" Menurut Suprianto Simangunsong ( GMBD ) yang sudah berdiri di Kota Dumai yang beralamat di Jl. Merdeka Baru No.23, Kel. Teluk Binjai, Kec. Dumai Timur, Kota Dumai pada tanggal 9 Mei 2020 dan  terdaftar di Kesbangpol  di KEMENKUMHAM SK NO. AHU-0002636. AH. 01. 07 TAHUN 2020 menyatakan siap untuk mendukung penuh pencalonan kembali H. Paisal sebagai Cawako Kota Dumai.

Generasi Muda Batak Dumai ( GMBD )telah banyak dapat dukungan dari Walikota H. Paisal dalam melaksanakan kegiatan sosial dan budaya untuk masyarakat di Kota Dumai serta Program-program sosial dan budaya untuk masyarakat yang ada di Kota Dumai seperti Lomba tarian Tortor , Lomba Nyanyi Solo , dan Lomba Nyanyi Trio Sekota Dumai serta aksi Fogging, Seminar  pemberantasan Narkoba dan masih banyak lagi program dari GMBD dan itu semua  tidak lepas dari dukungan Walikota Kota Dumai H. Paisal.

Untuk itu ( GMBD ) Generasi Muda Batak Dumai akan selalu mendukung Penuh pencalonan kembali Walikota Kota Dumai, tutup Sekjen GMBD.