PAC Dumai kota ikut meriahkan HUT pemuda Pancasila ke 61 dengan ikut serta mendonorkan darah.

Sabtu, 14 November 2020

 PemudaDUMAI-( DNC)HUTpemuda pancasila kota Dumai hari ini Sabtu (14/11/2020)beralamatkan di jalan Sudirman kel.bintan kec.Dumai kota kota Dumai.
Tepat pada hari ini di selenggarakan nya  donor darah bertempat  di kantor Sekretariat MPC di kota Dumai.

Hampir semua sekretariat MPC pemuda pancasila hadir pada hari ini peduli akan acara bakti sosial dengan mendonor kan darah setiap pemuda Pancasila khususnya di sekretariat MPC.

 Menurut ketua PAC Dumai kota Dedi koto,marilah kita bersama sama saling tolong menolong dalam meringan kan beban masyarakat kota Dumai dalam berbagi kepedulian dengan mendonor darah  untuk kepedulian sesama .

Menurut Waka PAC Dumai kota Febri Samer, Alhamdulillah dan bersyukur dengan adanya acara donor darah ini kita bisa membantu PMI dengan memberikan stok darah ke PMI agar keperluan masyarakat yang membutuhkan tidak begitu sulit untuk mendapatkan donor darah .

Menurut Abdul Kodir sekali gus ketua pemuda Pancasila kota Dumai  yang akrab disapa bung Roby,ketika kami meminta komfirmasi  melalui Ketua panitia pelaksana yang akrab disapa Ketua Untung memaparkan kepada kami awak media,Dalam rangka menyambut HUT 61 Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai tercinta ini ,kami selaku pemuda Pancasila khususnya kota Dumai ,Hari ini pemuda Pancasila MPC telah sukses melaksanakan Acara Bakti Sosial dengan mendonorkan darah untuk masyarakat yang akan membutuh kan .

Dan acara pada hari ini ikut di hadiri juga Komandan Inti (Dankoti) PP Kota Dumai Roberto Muslim Harianja dan beserta jajaran nya  dan juga Para ketua dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) sekota Dumai.
Dan  kami dari sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota Dumai mencoba untuk membantu  masyarakat  Kota Dumai  yang  membutuhkan  darah yang di perlukan saat yang lain membutuhkan nanti.
Karna sekantong darah kami sangat berarti untuk yang membutuhkan ,,"Sambungnya.

Walaupun situasi masih di adakan dalam suasana  Covid-19,namun acara  kita tetap mengikuti  Protokol Kesehatan dari pemerintah kota Dumai.
Dan kegiatan kita ini Insyaallah akan kita jadikan sebagai kegiatan rutinitas nantinya . 

Dan tidak lupa mengapresiasi kepada  PMI yang sudah siap sedia bekerja sama dengan pemuda Pancasila kota Dumai  untuk mensukseskan  acara donor darah ini.
Dan tidak lupa  juga kita mengapresiasi Management Hotel Grand Zuri Dumai yang ikut serta di dalam berpartisipasi dalam acara bakti sosial tersebut."tutupnya.

 Dr.Hafis Melalui Haji Hamdan selaku Ketua Harian PMI,Kami sangat sangat  mengapresiasi acara bakti sosial yang di adakan   oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Dumai pada hari ini dengan secara massal dan berkenan untuk mendonorkan darahnya kepada PMI Kota Dumai.
Karena kegiatan ini  sangat di butuh kan terutama  bagi masyarakat kota Dumai yang sangat membutuhkan donor  darah ini"Sebutnya".

PMI tidak lupa mengucapkan ribuan  terima kasih kepada sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota Dumai ,yang peduli akan donor darah ini.
Dan Alhamdulillah acara donor darah yang di ikuti hampir 100 orang yang sangat peduli dengan acara donor darah ini. Dan semoga Allah membalas semua kebaikan pemuda Pancasila kota Dumai yang ikut donor darah pada hari ini.
Dan Alhamdulillah dengan adanya acara donor darah ini kita ikut peduli dengan PMI untuk menambah stok darah di PMI."sambungnya.