Laskar merah putih perjuangan di kota Dumai siap menangkan pasangan H.paisal amris nomor urut 3

Senin, 16 November 2020

Dumai -(DNC) Laskar merah putih perjuangan atau (LMPP) Di kota Dumai yang sudah berdiri sejak tahun 2018 yang beralamatkan di jalan sudirman kota Dumai siap untuk mendukung pasangan H. Faisal Amris untuk memenangkan pemilihan walikota Dumai periode 2021/2024

Laskar merah putih perjuangan pusat  Jakarta yang di ketuai oleh D.yusad Regar sekali gus ketua umum untuk laskar merah putih perjuangan,sangat mendukung dengan pasangan H.faisal Amris untuk maju sebagai calon wali dan wakil walikota Dumai 2021/2024  yang akan datang.
Menurut ketua umum laskar merah putih perjuangan D.yusad Regar sosok H.faisal dan Amris layak sebagai pemimpin kota Dumai.


 menurut sekretaris umum laskar merah putih perjuangan DR.Ade Muhamad Nur SH.MH pasangan H. Faisal Amris insyaallah akan membuat perubahan kota Dumai lebih bersinerji lagi dengan visi dan  misi yang akan di laksanakan nya nanti.
Dan pertemuan di Jakarta kemaren kami  langsung berjumpa dengan sekjend umum  dengan calon walikota Dumai H.faisal.
 Dan beliau mengatakan bahwa sosok H.faisal sebagai calon walikota Dumai adalah sosok yang peduli dan jujur dan baik.

Ir.iskandar Hoesin.SH.MH sebagai penasehat (LMPP)Riau sangat mendukung (LMPP)Riau yang di ketuai oleh yulia putra ,SE. Sebagai ketua umum Riau.
Sosok Yulia putra ,SE.adalah sosok yang baik ,jujur dan bertanggung jawab.

Menurut Ketua umum laskar merah putih perjuangan  Yulia putra ,SE. Alhamdulillah karna saya sudah  di percayai dan di tunjuk sebagai ketua Mada Riau laskar  merah putih perjuangan (LMPP) Di Riau di tunjuk pada tanggal 21/23 Oktober 2020 berlangsung di hotel the forest Hotel and convention Hall ,Bogor.
Dan ikut di hadiri langsung ketua umum dan penasehat laskar merah putih perjuangan dan  beberapa tokoh besar dari ibu kota  Jakarta dan di hadiri juga ketua  Mada( markas cabang Riau) se provinsi Riau.

Menurut Yulia putra,SE.sekaligus ketua umum Riau.laskar merah putih perjuangan 
untuk ketua di setiap kota di provinsi Riau Alhamdulillah kami sudah ada.
Salah satu nya di kota  pekan baru,Rohil dan kota lainya.dan untuk  ketua di kota Dumai.
Dan untuk mandat sebagai ketua (MACA) atau markas cabang untuk Dumai,  mandat sebagai ketua Mada Riau laskar merah putih perjuangan saya percayakan kepada  Ridwan andak

Laskar merah putih perjuangan ini  lebih bergerak ke bidang sosial.karna kami peduli akan masyarakat kota Dumai,salah satu nya kami akan bergerak untuk membantu anak yatim piatu dan sosial lainya untuk membantu masyarakat Dumai tercinta ini."ujar Yulia putra ,SE sebagai ketua umum Riau untuk laskar merah putih perjuangan.