Lurah jaya Mukti zembrizon ,S.sos Dan ketua karang taruna kelurahan jaya Mukti melakukan kegiatan pembagian masker

Rabu, 18 November 2020


DUMAI-(DNC) Rabu 18/11/2020 kelurahan jaya Mukti melakukan kegiatan peduli warga dengan membagi bagikan masker kepada warga dan juga penguna jalan yang sedang  melintas di sepanjang jalan jaya Mukti.

Kegiatan pembagian masker ini di laksanakan di dua titik.
Titik pembagian pertama di bagikan di depan kantor kelurahan jaya Mukti.
Dan titik ke dua berlanjut ke pasar jaya Mukti.
Dan antusias warga pun dengan adanya pembagian masker sangat tinggi.di karena kan masyarakat udah terbiasa dengan mengunakan masker setiap harinya untuk mencegah penularan virus covid- 19.


Lurah jaya Mukti zembrizon S.sos sangat berterima kasih kepada masyarakat jaya Mukti ,karena masyarakat jaya Mukti sangat peduli akan kesehatan diri sendiri keluarga dan juga orang lain dengan tetap  mengunakan masker saat berada di luar rumah.

Ketua karang taruna jaya Mukti Dedek fernanda ikut membagikan dan juga ikut memasang kan masker kepada masyarakat saat masyarakat jaya Mukti membutuh kan masker yang baru.
Dedek fernanda sebagai ketua karang taruna yang sudah di kenal masyarakat kelurahan jaya Mukti dan warga kota Dumai ini,selalu melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat ramai.
Dari mulai lingkungan bersih,pengolahan sampah.

Kepedulian ketua karang taruna jaya Mukti Dedek fernanda ini sangat jelas kerja nyata dan kepedulian nya terhadap warga kelurahan jaya Mukti .
Dan Kegiatan pembagian masker ini pun turut serta di hadiri Ketua LPMK Supriadi,Babin Kamtibmas jerry Wilson dan Babinsa Azman.

Babin Kamtibmas jerry Wison dan juga Babinsa Azman tidak lupa mengingatkan warga jaya Mukti dengan terus mengunakan masker,menjaga jarak saat berada di keramayan dan mencuci tangan.

Ketua LPMK Supriadi sangat berterima kasih buat warga kelurahan jaya Mukti yang sampai saat ini masih tetap mengikuti protokol dari pemerintah dengan mengunakan masker saat berada di luar rumah.