Pemburu Gaib asal kota Dumai explore bersama cewek cantik asal daerah Sumbar Padang kota

Kamis, 19 November 2020

Dumai (DNC).Team pemburu Gaib asal kota Dumai kembali lagi untuk menjelajah di suatu tempat keramat tepat nya di kecamatan Bukit batu kabupaten Bengkalis.
Kali ini team pemburu Gaib kota Dumai di temani oleh seorang cewek cantik yang berasal dari daerah sumbar tepatnya daerah Padang kota. 

Cewek cantik yang bernama michel ini mempunyai kelebihan (indigo)  atau mempunyai  mata bathin yang bisa melihat mahluk astral.
 Kegiatan Explore pada malam hari ini udah mendapat kan ijin dari  Rustam salah satu petugas kebersihan  makam,Di daerah yang akan di adakan kegiatan explore di kecamatan  bukit batu yang  berlangsung kegiatan  nanti.
 Agar kegiatan Explore pada  malam hari ini berjalan Tampa ada masalah.

Kegiatan explore malam hari ini ikut hadir Onick Dragon cowok tampan dengan senyuman manis. Onick Dragon salah satu host atau team pemburu Gaib yang sudah lama tidak pernah tampil di karenakan kesibukan nya di luar.
Bagi Onick Dragon salah satu host solo hunting  yang mempunyai sifat penasaran nya yang  tinggi terhadap tempat yang di bilang angker.
 saat kita akan melakukan explore di tempat mana pun,kita  tetap minta ijin lebih dulu kepada orang yang bertanggung jawab di tempat yang akan kita lakukan kegiatan explore agar kegiatan explore tetap berjalan aman  Tampa ada hambatan.


Onick Dragon yang udah rindu akan kegiatan solo hunting di  pemburu  gaib ini, sangat berterima kasih kepada ketua team Zulkifli Nasution. karna  mengundang Onick Dragon  kembali untuk explore di kecamatan bukit batu kabupaten Bengkalis pada malam hari ini.
Onick Dragon yang  sudah mempunyai nama yang cukup di kenal di live Bigo  pemburu Gaib baik di team pemburu Gaib yang lain.

live pemburu Gaib malam hari ini di berlangsung kurang lebih pukul,12.00 wib malam hari ini.
Dan Team yang bergerak untuk mengikuti explore di kecamatan bukit batu  kabupaten bengkalis berjumlah 7 orang. 
Zulkifli Nasution sebagai ketua team pemburu Gaib tampak sibuk pada malam hari ini.
Ketua team Zulkifli Nasution tampak sibuk mempersiap kan  peralatan explore untuk di gunakan saat explore berlangsung nanti.
Dan bukan itu aja ketua team Zulkifli Nasution tetap memonitor host nya saat live  solo hunting  berlangsung  berkeliling di  area yang berjarak yang cukup jauh.