Pimpinan redaksi media online Dirga Nusantara Erwin Komeng turut ikut berduka cita

Rabu, 25 November 2020

DUMAI- (DNC) innalilahiwainnahirojiun ..

Salah satu  calon walikota kota Dumai Eko Suharjo, SE telah berpulang ke Rahmatullah  Rabu 25/11/2020 sekitar pukul 02.30 wib Rabu  dini hari tadi.
Eko Suharjo,SE  adalah salah satu calon walikota kota Dumai dengan nomor urut 2 menghembuskan nafas terahir saat sedang mendapatkan perawatan intensif di RS awal Bros di jalan panam Pekan baru.

Eko Suharjo .SE seorang sosok yang mudah  tersenyum dan senang bercanda baik kepada siapa pun .sifat bermasyarakat nya inilah membuat sosok nya di kenal oleh masyarakat kota Dumai mau pun di luar kota Dumai.

Eko Suharjo .SE adalah putra dari salah seorang sesepuh kota Dumai  Suparto.
Eko Suharjo .SE menjabat sebagai wakil walikota Dumai priode 2015-2020 dan akan mencalonkan kembali untuk walikota Dumai priode 2021-2026 dengan nomor urut 2.

Namun takdir berkata  lain,Eko Suharjo yang di kabarkan sakit dan di rawat di RS sakit Awal Bros Pekanbaru dengan keadaan yang  sudah membaik  akan  segera pulang ke kota Dumai. sekitar pukul 02.30 wib dini hari Rabu subuh tadi 25/11/2020 Eko Suharjo ,SE di kabarkan meninggal dunia.kabar ini sangat mengejutkan sayo.karna beberapa hari kemaren sayo  mendapatkan kabar dari teman Alhamdulillah beliau sudah agak baikan .sayo Erwin Komeng selaku pimpinan redaksi Dirga Nusantara turut ikut berduka cita sedalam dalamnya,  semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT..Aamin