Deklarasi Komonitas Batak Mendukung H.Soeparto untuk Dumai Gemilang Melanjutkan cita cita ALM Eko Suharjo.

Ahad, 29 November 2020

Dirga  Nusantara.com

Dumai-(DNC)PadaHari Minggu  10.00 WIB TANGGAL 29 NOVEMBER 2020 KOMUNITAS BATAK mendeklarasikan  untuk mendukung H.Soeparto melanjutkan cita cita ALM Eko Suharjo untuk menuju Dumai Gemilang.

Sebelum mengadakan tabur bunga di pekuburan kelurahan bukit batrem ,perwakilan dari komunitas BATAK mendeklarasikan dan berjanji memenangkan PASLON NO 2 EKO SUHARJO.SE  yang berpasangan dengan SYARIFAH SH.
Sebelumnya komunitas BATAK telah rapat bersama memutuskan siapa gerangan untuk melanjutkan cita cita dari alm Eko Suharjo.
Dari putusan bersama Relawan komunitas BATAK menunjuk ayahanda dari alm Eko Suharjo yaitu H SOEPARTO untuk melanjutkan cita cita menuju Dumai Gemilang.
Beberapa orang diutus untuk menyampaikan tentang hasil putusan komunitas BATAK ini dan pada tanggal 28 November mencoba mendatangi bapak H SOEPARTO dikediaman nya jln Imam Munandar meminta kesediaan H SOEPARTO yang kerap dipanggil pak de Parto.
Memang pak de Parto lama merenung dan dengan linangan air mata menyetujui tentang permintaan dari komunitas BATAK ucap J.Siregar dan Marles Saragih sebagai wakil dari komunitas BATAK Dumai.
Sebenarnya saya ini masih dalam duka cita yang mendalam dengan kepergian ananda Eko Suharjo kepangkuan yang Maha Esa ucap pak de Parto.
Namun dengan permintaan dari Relawan Komunitas BATAK ini maka saya akan menerima melanjutkan cita cita dari ananda ALM Eko Suharjo untuk Dumai Gemilang dan masyarakat Dumai ucap pak de Parto ke awak media ini dengan perasaan haru.
Terima kasih kepada komunitas BATAK yang telah mempercayai saya untuk melanjutkan Dumai Gemilang ungkap H SOEPARTO.
H Soeparto....menang.....menang.......menang.....itulah semboyan yel yel Deklarasi dari komunitas BATAK.
Horas.....Horas......Horas.