Tengku-Nazlah-Dikabarkan-Senter-Posisi-Ketua-dpw-Pada-Muswil-ppp-Riau

Senin, 21 Desember 2020

DUMAI, DIRGA NUSANTARA.COM – Secara aklamasi Suharso Monoarfa terpilih sebagai Ketua Umum PPP periode 2020-2025 di rapat paripurna VII Muktamar ke-IX yang digelar di 10 zonasi secara virtual yang terpusat di Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam. Suharso terpilih secara aklamasi setelah semua peserta muktamar hanya mengirimkan satu calon dalam pemilihan Ketum PPP.

Sekretaris DPW PPP Provinsi Riau Dra. Hj Tengku Nazlah Khairati, MP dalam keterangannya mengapresiasi dengan terpilihnya Suharso Monoarfa untuk memimpin PPP lima tahun kedepan, Ahad malam (20/12/2020).

“ Semoga kedepan lebih solid dan mengembalikan kejayaan PPP dengan terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa,” kata Tengku Nazlah Khairati yang biasa akrab disapa Ummi Nazlah.

Politisi senior PPP Riau ini juga sangat sangat menaruh harapan agar PPP ditangan Ketum Suharso Monoarfa. Berada diposisi kesembilan perolehan kursi di DPR RI, semoga Ketum PPP yang saat ini menjabat Menteri PPN/Kepala Bappenas mampu bersejajar dengan partai politik besar lainnya.

Ummi Nazlah yang juga santer dikabarkan akan maju sebagai Calon Ketua pada Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Provinsi Riau pasca ditinggalkan Aziz Zaenal dan digantikan oleh Plt Ketua DPW PPP Mursini.

Dengan berakhirnya masa jabatan pengurus DPW PPP Riau 2016 -2021, Ummi Nazlah nampaknya tidak ingin menyinggung terkait pencalonan dirinya yang dikabarkan akan diselenggarakan Muswil pada pertengahan tahun 2021.

“Kita lihat nanti, Muktamar PPP sudah selesai dan Muswil PPP Riau lama lagi. Intinya macam mana kita berjuang dan optimis, PPP mendulang kejayaan pada Pemilu Legislatif 2024,” tukasnya. ***