Menghindari Pejalan Kaki Mobil Masuk Parit Di Jalan Sungai Pakning Mundam

Jumat, 01 Januari 2021

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI-Padat nya pengunjung yang ingin ke pantai  baik dari dalam kota Dumai maupun dari luar kota Dumai.

Masuk nya pergantian tahun baru 2021,pada hari ini jumat  1/1/2021 sangat terlihat jelas padat nya pengunjung yang ingin menikmati hari libur ke pantai yang berada di kota Dumai.

 kepadatan pengunjung yang ingin berlibur ke pantai di kota Dumai baik  dengan mengunakan sepeda motor dan mobil,baik pengunjung  dari dalam kota maupun luar kota terlihat sangat padat sekali.dan jelas kemacetan panjang pun tak ter elak kan lagi.

Dan terlihat jelas saat awak media yang sedang melintas di jalan sungai pakning sore sekitar pukul 04.30 sore hari ini terlihat   salah satu mobil pribadi  masuk ke dalam semak semak yang ada di pingir jalan dan tepat nya di sebelah penjualan bungga yang ada di pinggir jalan lintas sungai pakning mundam.

Menurut keterangan dari warga yang kami temui,mobil pribadi ini  berusaha untuk menghindari salah satu  pejalan kaki yang sedang melintas di jalan sungai pakning sore hari ini . 

Dan akhir supir membanting stir ke kanan dan akhirnya masuk kedalam parit yang berada di pinggir jalan .

Seluruh penumpang yang di perkirakan satu keluarga ini yang mengalami luka ringan langsung di larikan ke puskesmas terdekat.korban pengendara mobil pribadi ini menurut warga sedang menuju arah pulang dari liburan kepantai dan ingin pulang yang beralamat di luar kota Dumai.