Panti Asuhan Annur Dilalap Si jago Merah

Senin, 18 Januari 2021

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI- Panti asuhan yang terletak di daerah kota Dumai tepatnya di  kecamatan Dumai barat di lalap si jago merah pada hari ini senin, (18/01/2021).

panti asuhan Annur yang berlokasi di jln.sadar, terbakar sekitar pukul 09:50 WIB, setelah salah seorang warga yang langsung bergegas untum melaporkan kejadian ke kantor damkar kota Dumai.

Api mulai bisa di padamkan oleh pihak pemadam kebakaran sekitar pukul 13.00wib yang melibatkan, 2 unit mobil  damkar dari BPBD, 2unit mobil damkar PT.PELINDO, 2 unit damkar PT.PERTAMINA RU II, 3 unit damkar PEMKO.

Terlihat jelas  penghuni panti asuhan berada di sekitar lokasi,  membantu proses memadam kan kobaran api yang membakar panti asuhan dsn  bersama petugas damkar dan warga yang brada di sekitar tempat tinggal panti Asuhan .s

menurut salah satu warga yang coba kami komfirmasi ,warga setempat inisial Asih (24) ruangan yang terbakar  antara lain  kelas dan asrama.

Sampai  saat ini belum bisa di pastikan penyebab terjadinya kebakaran yang menghabiskan ruangan kelas dan asrama panti asuhan ini .