Pererat Silaturahmi SPN Dumai Dan KADIN Duduk Bersama Untuk Bersinergi

Rabu, 17 Maret 2021

DUMAI(DNC)-Ketua DPC SPN (serikat pekerja nasional) Kota Dumai menghadiri undangan silaturahmi ketua KADIN (kamar dagang dan industri) kota dumai di kantor KADIN Riau, Dumai yang terletak di jln. kesehatan, selasa (16/3/2021).

Dalam kesempatan itu zulfan isnaini mengungkapkan bahwa perlu sinergitas dalam pengembangan dan pembinaan SDM (sumber daya manusia) khusus nya pemuda dan Pekerja kota Dumai.

"hadir nya pekerja itu adalah sebagai aset perusahaan, terkait dengan hal itu tentu tenaga kerja perlu memahami bahwa dia aset, tentu juga harus memberikan kontribusi kepada pengusaha sehingga ketemu di tengah antara kepentingan pekerja dan pengusaha"

Sementara itu ketua DPC SPN Kota Dumai Alvin khasogi menyatakan pihak nya memandang Perlu membangun kolaborasi dengan pengurus KADIN sebab KADIN merupakan sumber Informasi Pengembangan Investasi yang akan melibat kan berbagai jenis usaha, tentunya ada pengusaha sudah Sepatutnya pasti ada Pekerja,melakukan kordinasi dalam membangun sinergitas antara Wadah Pekerja dan KADIN adalah kesempatan yang baik Untuk masa depan calon/pekerja kedepannya. Ucapnya.