Julijuni Anak Dumai

Rabu, 24 Maret 2021

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI-Group band yang bernama julijuni adalah group bend salah satu putra kelahiran Kota Dumai,yang beralamatkan di jalan raya bukit datuk perumahan pertamina Dumai.

Agung Prabowo anak ketiga dari tiga bersaudara yang mengeyam dunia pendidikan di kota dumai .
 Bakat permainan gitar  bass agung Prabowo sudah kelihatan dari kita smp,  di saat kita mengenyam dunia pendidikan di smp 1 kota dumai.

Putra terbaik kota Dumai itu bernama Agung Prabowo salah satu pemain bass dari Group band julijuni sekaligus menjadi produser di group band itu sendiri.

Musik yang beralirankan director ini sengaja ia bikin liriknya nya sesuai dengan perkembangan jaman yang semakin hari semakin berkembang terutama di dunia tarik suara .

Menurut agung prabowo,Julijuni adalah project dimana agung bowo  melihat musisi dimasa pandemi ini sangat minim job untuk manggung.


 Disaat agung prabowo berada di kota balikpapan mempunyai ide dan akhir  julijuni di bentuk  dibalik papan dengan musisi yang berada di balik papan.

agung prabowo bermain dengan semua musisi yang berada di balik papan,dan terbentuklah Nama julijuni dari ultah istri agung bowo dan ultah agung bowo nya sendiri.istri nya juli agung nya juni.
Julijuni dibangun untuk musisi indonesia.

Agung bowo tidak lupa mohon dukungan dan  suport kepada kawan terutama yang berada di kota Dumai, karna support anda membantu musisi.

Menurut febri samer teman sekolah semasa di smp 1 alumni tahun 1997 ini, Hal positif seperti ini harus lebih di support agar putra atau putri daerah bisa lebih maju dengan bakat mereka sendiri, apa lagi menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kota dumai khususnya  provinsi riau pada umumnya.

kapan lagi putra putri daerah bisa lebih maju  berkembang apabila tanpa di support dari pemerintah daerah setempat,Salam sukses  Semangat buat sahabatku Agung,ujar febri samer saat melihat vidio Agung Prabowo.