Pemuda Pancasila Ranting Ratu Sima Ikut Menghadiri Undangan Dalam Melaksanakan Rapat Kerja Cabang Tahun 2021

Ahad, 28 Maret 2021

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI  - ranting   Pemuda Pancasila kelurahan ratu sima  Kota Dumai ikut hadir memenuhi undangan (RAKERCAP) Tahun 2021 di Hotel The Zuri. Guna Meningkatkan Kualitas Kader Dalam Ber Organisasi". Minggu, 28/03/2021

Rapat Kerja Cabang tersebut ikut di hadiri  oleh Wakil Walikota Kapolres  Dandim  Dan Lanal MPW Provinsi Riau yang di wakili  H. Frans Reza selaku Seketaris MPW dan ketua ormas pemuda pancasila ranting ratusima braem beserta jajaran nya  dan Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Abdul Kadir, S.H ketua pemuda pancasila kota dumai menyampaikan sikap dan tingkah laku serta pemahaman  seorang kader Pemuda Pancasila dalam mengerakkan  organisasi  guna  membentuk karakter dan kepribadian diri di dalam berorganisasi sekaligus  kesetiakawanan dan loyalitas dan  integritas di dalam tubuh internal organisasi yang perlu kita tingkatkan.

 Wakil Walikota Dumai Amris, S.Sy menyampaikan Pemerintah Kota Dumai harus memberikan  kontribusi positive baik  pemikiran dari Pemuda Pancasila mengenai pembangunan dan jalannya Pemerintahan dan  juga permasalahan yang ada  di kota Dumai baik dari masyarakat.

Menurut braem ketua ormas pemuda pancasila ranting ratusima yang kami temui  di sela waktunya yang tampak sibuk,ketua braem menyampaikan kepada awak media Dirganusantara.com   propesionalisme dan kepedulian sebagai ormas  Pemuda Pancasila dalam berorganisasi  pemuda pancasila harus bisa berbaur dengan masyarakat.karna ormas pemuda pancasila sudah mengakar dan sangat dekat dengan kehidupan masyarakat  sehari-hari.

ketua ormas pemuda pancasila kelurahan ratu sima braem juga berharap  melalui Rapar Kerja Cabang (RAKERCAB) hendaknya ormas Pemuda Pancasila lebih semakin maju lagi dan dapat meningkatkan nama ormas pemuda pancasila sebagai ormas yang di cintai oleh masyarakat luas.ujarnya"

Editor: Erwin komeng