Ketua satgas (GPK ) Peduli Masyarakat Dan Lingkungan

Ahad, 28 Maret 2021

DIRGANUSANTARA.COM-DUMAI -Dihari pernikahan terkadang pengantin ingin mencari hal yang unik untuk di jadikan kenangan di usia tua mereka  nantik.tujuan nya tak lain sebagai memori kenangan terindah bagi mereka agar  bisa menceritakan ke anak cucu mereka kelak di masa tua mereka. salah satunya pengantin yang melaksanakan resepsi pernikahan di  hari  minggu tanggal  28/03/2021 yang berlangsung di kelurahan bumi ayu kota dumai.

Pengantin ini  mengunakan mobil satgas GPK sebagai armada untuk mengantar pengantin kerumah mempelai wanita yang di sambut  antusias warga begitu meriah karna momen yang jarang di bikin oleh pengantin dengan momen tersebut mengunakan mobil satgas .

terlihat  dan tampil beda sepasang pengantin di pesta pernikahan nya dengan mengunakan armada satgas GPK yang langsung  di beri ijin  oleh ketua satgas GPK  kota dumai marta santoso yang kebetulan beliau berada di kota pekan baru.

Dan ijin  mobil ini pun tidak disia siakan oleh sepasang pengantin baru ini . marta santoso yang sudah ketiga x nya memberikan ijin untuk resepsi pernikahan mobil satgas GPK ini,Berharap kedua mempelai bisa berbahagia sampai ke anak cucu.

Menurut marta santoso ketua satgas GPK,marta santoso  akan mengabdi untuk masyarakat ramai. dan selama saya  menjadi ketua sangat GPK saya akan terus terjun dan berbaur dengan masyarakat ramai,karna saya sangat peduli dan mensuport kegiatan positif masyarakat untuk masyarakat ramai agar GPK melekat di hati masyarakat." ujarnya

Editor : Erwin komeng