Pemuda Masjid Raudhatul jannah Dan Warga Lepin Rt 23 Siap Menyambut Datang nya Bulan Suci Ramadhan Setelah Selesai Bergotong Royong Membersihkan Kan Masjid

Ahad, 11 April 2021

Dirganusantara.com-Dumai- menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,pemuda masjid raudhatul jannah terus mengejar perbaikan segala pasilitas baik tempat wuduk pengantian seng dan juga pemasangan ac  dan pengecetan.tujuan gotong royong  ini bentuk kekompakan dari pemuda masjid dan pemuda lepin serta   jemaah masjid Raudhatul jannah rt 023 lepin Dumai.

Hampir satu minggu pekerjaan gotong royong terus di kejar sebelum masuk nya bulan suci ramadhan yang jatuh pada hari selasa 13/04/2021.

Menurut Toha selaku ketua  pemuda masjid Raudhatul jannah,alhamdulillah dan saya bersyukur karna pekerjaan gotong royong masjid Raudhatul jannah sudah hampir selesai,baik di luar masjid maupun di dalam masjid.saya berharap kekompakan seperti ini bisa memberikan contoh untuk generasi pemuda lepin yang akan datang nanti.

 

Menurut Dayat selaku pengurus masjid Raudhatul jannah,saya sangat berterima kasih terutama buat warga lepin dan pemuda masjid yang sudah meluangkan waktu nya untuk mau bergotong royong turun ke masjid untuk membersihkan dan membantu tukang dalam bekerja agar cepat selesai agar kita umat muslim terutama warga lepin bisa  menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.

Menurut ilis selaku panitia masjid Raudhatul jannah,hal fositip seperti ini yang perlu kita kembang kan kedalam jiwa generasi penerus bangsa,karna sifat gotong royong saling tolong menolong ini perlu kita kuatkan lagi.


Dan kami selaku pengurus Madjid dan panitia serta warga lepin rt 023 berterima kasih atas sumbangan warga lepin yang sudah menyiapkan makan siang kami,semoga allah membalas kebaikan warga lepin semuanya."ujar ilis selaku panitia.

Editor:Erwin komeng