PT SDS (Apical) Kembali Lanjutkan Perawatan Jalan Sukajadi RT 05 Lubuk Gaung

Jumat, 16 April 2021

Dirganusantara.com-Dumai-PT SDS kembali melanjutkan perawatan jalan Sukajadi RT 05 tahap ke 2 (dua) yang dimulai dari tanggal 26 Maret hingga 14 April 2021.

Sebelumnya, pada bulan Februari 2021 lalu, warga bersama dengan PT SDS (Apical) juga sudah melakukan perbaikan/ perawatan jalan Sukajadi sepanjang 1 (satu) kilometer.

Jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat untuk pergi ke sekolah, pergi ke kebun, berangkat kerja dan aktifitas lainya.

Humas PT SDS (Apical) Ferry Siahaan menyampaikan, perawatan jalan tahap ke dua kali ini ada sebanyak 10 (sepuluh) unit mobil dump truck mengangkut batu kerikil dan 6 (enam) truck tanah urug yang digunakan untuk perawatan jalan tersebut.

Ferry Siahaan juga mengatakan, pekerjaan perawatan jalan ini menggunakan alat berat Buldoser dan dibantu oleh 6 orang warga RT 05.

Usman, Ketua BPPD (Badan Pengelola dan Pemanfaatan Dana CSR) beserta ketua RT 05 Rusli mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada management PT SDS (Apical) yang sudah mendukung pengadaan dana untuk perawatan/perbaikan jalan tersebut karena sebelum dilakukan perawatan jalan, kondisi jalan jika hujan sangat becek dan licin setelah dilakukan perawatan kondisi jalan sudah tidak becek lagi dan nyaman untuk dilalui.

"Saya mengapresiasi kepada jajaran RT, ketua BPPD CSR dan tokoh masyarakat yang sudah ikut ambil bagian dalam pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan ini. Semoga masyarakat terbantu dengan diperbaikinya jalan ini", ungkap Ferry Siahaan mewakili management PT SDS. (***LPC)

 

 

Sumber : Humas SDS /  Editor:Erwin komeng