Hotel Sonaview Dumai Menyelenggarakan Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Panti Asuhan Doa Ayah Dan Ibu Dan Warga Setempat

Jumat, 16 April 2021

Dirganusantara.com-Dumai-Dalam rangka di bulan suci ramadhan ini, Ikatan Keluarga Hotel Sonaview dumai (IKASOVI). menyelenggarakan buka puasa bersama & santunan anak panti asuhan Doa Ayah dan Ibu dan anak yatim piatu warga setempat yang beralamatkan di jalan patimura No.40 kelurahan dumai kota.

Acara yang di adakan pada hari ini jum"at (16/04/2021) di mulai sekitar pukul 17.00 wib dengan tema saling berbagi di bulan penuh berkah tahun ini.

Acara ini juga di isi dengan ceramah  oleh Ust. Muhammad Zakiyuddin,s.pd.l
Dan penyerahan sumbangan kepada panti asuhan doa ayah dan ibu ,dan juga anak yatim piatu warga jalan tenaga yang  langsung di serahkan  oleh pihak Sonaview Hotel (Management).
Santunan ini berupa uang dan buka bersama Ikatan Keluarga Sonaview Hotel Dumai (IKASOVI).

Harapan Kegiatan seperti ini, berharap bisa membawa kebahagian bagi anak asuh panti asuhan Doa Ayah dan Ibu dan anak yatim piatu warga  jalan tenaga ,semoga menjadi berkah dan kemajuan buat Sonaview Hotel dumai. Ujar Eka Sari Dewi  selaku GM Sonaview Hotel Dumai

Panti asuhan sekaligus pemilik nya mengucapkan ribuan terima kasih kepada keluarga besar Hotel Sonaview beralamatkan jalan patimura No.40 kelurahan dumai kota.

Semoga apa yang di beri hari ini dan di terima oleh anak panti asuhan menjadi amal ibadah buat Ikatan Keluarga Sonaview Hotel Dumai (IKASOVI).

Editor: Ishak effendi