Kanal

DPC GPK (Gerakan Pemuda Kab'bah ) beserta GPK Provinsi Membagikan Takjil Dan Juga Al'Quran untuk 4 Masjid Di Kota Dumai

Dirganusantara.com-Dumai - GPK (Gerakan Pemuda Kab'bah ) Dumai,hari ini  minggu 25 april 2021 sore hari ini melaksanakan kegiatan pembagian tahjil dan membagikan Al'Quran di 4 masjid di kota dumai,sebelum kegiatan pembagian tahjil dan Al'Quran GPK  berkumpul di titik yang sudah di sepakati bersama yaitu di rumah makan Dedi pak datuk. 

Kegiatan pembagian tahjil dan Al'Quran di hadiri langsung Husaini Hamidi ketua GPK Provinsi Riau,yang ikut menyumbangkan  Al'Quran untuk 4(empat)masjid yang ada di kota Dumai.setelah kegiatan selesai dari masjid,ketua Husaini Hamidi lanjut ikut membagikan  tahjil yang di bagikan kesetiap pengendara sepeda motor dan mobil yang berhenti di lampu merah polres.

 

Menurut Husaini Hamidi, kegiatan ini bekerja sama dengan DPC dumai untuk pembagian Al'Quran ke beberapa masjid di dumai dan setelah itu kita lanjut dengan pembagian tahjil di lampu merah polres.GPK hadir di kota dumai untuk semua lapisan masyarakat,"ujar Husaini Hamidi .

Ketua harian GPK selamed Riyadi, pesan dari ketua umum.memilih dumai untuk pertama kali karna Dumai sangat berpotensi untuk di jadikan daerah percontohan buka bersama di bulan ramadhan,karna dumai sangat antusias dan Dumai termaksut salah satu kota yang sudah ada satgasnya yang sudah terbentuk ,itulah kenapa memilih dumai.

 

Ketua satgas Dumai GPK marta santoso sangat berterima kasih kepada rekan rekan GPK yang sudah mensukseskan kegiatan pembagian tahjil pada hari ini,dan berterima kasih kepada ketua Husaini Hamidi yang sudah memilih kota dumai untuk kegiatan pembagian tahjil dan juga memberikan Al'Quran ke empat masjid yang ada di kota dumai.

 

Setelah acara pembagian tahjil selesai,ketua GPK provinsi Riau beserta GPK DPC kota Dumai kembali ke rumah makan dedi pak datuk untuk menunggu serunai dan buka puasa bersama sama.

Editor: Erwin komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER