Kanal

Taman seribu ketupat menghiasi lepin

Dirganusantara.com.- Dumai- Taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok menghiasi jalan lepin di malam 7 likur 27 di malam ramadhan.

Indahnya malam 7 likur 27 Ramadhan menghiasi dan menerangi  jalan lepin,yang di hiasi dengan taman seribu ketupat dan lampu colok di malam 7 likur.

Pembukaan malam 7 likur 27 Ramadhan  taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok,di buka oleh Toha sebagai perotokol.Toha sebagai warga lepin ,sangat mendukung kegiatan panitia lampu colok dan seribu(1000) ketupat yang di adakan di lepin RT 023 kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota.

Pembukaan acara lampu colok malam hari ini (9/05/2021) sekitar pukul 07.00 wib berlangsung dengan meriah.Toha sangat berterima kasih kepada panitia lampu colok,dan warga lepin yang saling bekerja sama untuk meriahkan malam 7 likur 27 Ramadhan.

Menurut Toha hal seperti ini harus kita dukung,karna remaja lepin sangat berpotensi sebagai remaja yang berpotensi baik keterampilan dan sipat gotong royongnya.

Pembukaan taman seribu (1000) ketupat dan lampu colok resmi di buka oleh Timokipda, dengan memukul beduk tanda pembukaan lampu taman seribu(1000) ketupat dan lampu colok resmi di nyalakan.Timokipda selaku tamu undangan sangat bangga dengan kegiatan pemasangan lampu colok yang di adakan oleh panitia dan di dukung oleh warga hingga taman seribu (1000) dan lampu colok bisa meriahkan  malam 7 likur 27 Ramadhan.

Timo Kipda berharap kekompakan seperti ini tetap di jaga agar lepin bisa lebih bersinerji lagi untuk kedepannya.

Setelah acara lampu colok dan seribu (1000) ketupat selesai,Timo Kipda akan membangun lapangan takraw untuk warga lepin RT 23 kelurahan Sukajadi",ujar TimoKipda.

wiwailis beserta pengurus  panitia lampu colok sangat berterima kasih kepada warga dan sesepuh lepin yang sudah mendukung kegiatan pemasangan lampu taman seribu ketupat dan lampu colok,hingga kegiatan ini  berjalan seperti yang kita harapkan.

"Dengan hadir nya TimoKipda selaku tamu undangan untuk pembukaan acara lampu taman seribu (1000)ketupat dan  lampu colok, menambah suasana malam 7 likur 27 Ramadhan semakin istimewa.

"Heriksaleh Rambe selaku RT 023 kelurahan sukajadi,sangat berterima kasih kepada panitia lampu colok dan warga lepin.karns kegiatan seperti ini kita menumbuhkan lagi sipat kekompakan dan  gotong royong untuk memberikan contoh kepada generasi muda lepin untuk penuh semangat.

Herik saleh Rambe tidak lupa berterimakasih kepada Timokipda,yang sudah menyempatkan waktunya untuk bisa menghadiri undangan untuk pembukaan lampu taman seribu ketupat dan lampu colok di malam 7 likur 27 Ramadhan.

Editor: Erwin komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER