Kanal

DPC SPN Peringati Hari Buruh Dengan Berbagi Parsel dan Petisi Kepada Disnakertrans Dumai

Peringati Hari Buruh, DPC SPN Beri Parsel dan Petisi Kepada Disnakertrans Dumai 

 

Dirganusantara.com-DUMAI - SPN (Serikat Pekerja Nasional) Peringati hari Buruh pada tanggal 1 Mei di bulan lalu.Dalam memperingati Hari Buruh, SPN memberikan Parsel dan petisi aspirasi  buruh kepada Disnakertrans Dumai senin (10/05/2021).

Penyerahan dilakukan langsung  oleh Ketua DPC SPN Dumai Mhd Alfien Dicky secara simbolis kepada Kepala Dinas Disnakertrans Syahrinaldi S.Sos, M.,Si.

 Kegiatan penyerahan ini adalah kegiatan  rutin di setiap tahunnya, walaupun di tahun ini dalam bentuk yang berbeda.  Karena keadaan  masih dalam masa pandemi covid-19, ditambah lagi  Kota Dumai saat ini berada pada peningkatan jumlah penularan covid-19 pringkat 2 di Provinsi Riau.

Sesuai instruksi dari DPP Serikat Pekerja Nasional yang sudah di terimanya melalui surat instruksi aksi, harusnya DPC SPN Dumai sudah melaksanakan aksi turun kejalan,Namun aksi ini tidak kita lakukan," ujar Alfien

Buat seluruh anggota dan kader SPN Dumai, tahun depan  kita  mempersiapkan diri untuk  menunggu instruksi dari DPC SPN, sebab May Day bukan liburan." Tutup nya.

Syahrinaldi S.Sos, M.,Si.Plt Kadisnakertrans Dumai, menyambut baik  aspirasi dan Petisi dari SPN Dumai sebagai masukan untuk pembenahan instansi Disnakertrans kedepannya.

"Syahrinaldi S.Sos,M.,Si juga mengharapkan kerja sama semua pihak, untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan ketentuan khusus nya menyangkut ketenagakerjaan," ujarnya saat di konfirmasi melalui Whatsaap.

 

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER