Kanal

Khoirunnas Bersama Maradongan Nasution Nakhodai DPD Partai Ummat.

 

Dirganusantara.com-ROKAN HULU-Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Partai Ummat, dinakhodai Khoirunnas  sebagai Ketua, Maradongan Nasution sebagai Sekretaris dan Bendahara Vernando Vebra Aryon.

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Ummat dengan Nomor: 0116/01.14.06/SK.Kep-II/DPP.PU/V/2021 tentang  Struktur Pengurus DPD Kabupaten Rohul periode 2021-2025.

SK tersebut langsung di tanda tangani, Ketua Umum DPP Partai Ummat Dr Ing H Ridho Rahmadi S Kom, MSc dan Sekretaris Jenderal H Ahmadi Muhajir, SH MH pada Tanggal 30 April 2021 di Jakarta.


Kepada wartawan Sekretaris DPD Rohul Maradongan Nasution menyampaikan, Partai Ummat, sebuah partai politik di Indonesia, didirikan  Amien Rais,  dideklarasikan pada 29 April 2021.

"Motto perjuangan Partai Ummat adalah melawan kezaliman dan menegakkan keadilan," terang Maradongan Nasution Rabu (26/5/2021).

Lanjutnya, Partai Ummat berupa Perisai Tauhid dan Bintang, ini menandakan kalimat tauhid, sebagian ulama dinamakan juga Kalimatut-tahrir atau kalimat pembebasan yakni membebaskan umat manusia dari belenggu penghambaan kepada sesama manusia menjadi penyembahan kepada Allah semata.


"Dengan Perisai Tauhid yang berwarna hitam dan bendera Partai Ummat yang juga berwarna hitam, maka Perisai Tauhid menjadi pancaran autentik dari kalimah syahadah, kalimah thayyibah, dan sekaligus kalimah pembebasan," ujarnya.

Lebih jauh, Maradongan Nasution menerangkan, tentu Partai Ummat ini sangat ideal dengan kultural Kabupaten Rohul dengan Filosofi Negeri Seribu Suluk. 

"Kita  di Rohul, banyak ulama, khususnya  para di bidang  tasawuf atau thoriqoh yang  bersuluk mendekat diri  serta bertauhid kepada Allah, tentu Partai Umamt menjadi solusi dan pilihan cerdas dan religius untuk menjawab dinamika yang ada di Kabupaten  kita yang cintai ini," tegasnya lagi.

"Agar indentitas Negeri Seribu Suluk itu tidak hanya simbol, tapi benar-benar memberikan warna di tengah tengah Ummat dan menjadi Perisai  keadailan terhadap rakyat," pungkas Maradongan Nasution mengakhiri.( Dsp ).

 

Keterangan Gambar: Ketua  Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Partai Ummat, Khoirunnas, di dampingi Sekretarisnya Maradongan Nasution.(*)

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER