Kanal

Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Dumai Kembali Melaksanakan Penegakan Protokol Kesehatan di Seluruh Wilayah Kota Dumai

Dirganusantara.com- Dumai-Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Dumai kembali melaksanakan penegakan Protokol Kesehatan di seluruh wilayah Kota Dumai.

Kali ini Tim Satgas Kota yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Dumai, Shintia Riza, SKM, M.Si beserta Tim Satgas Kecamatan Dumai Timur yang terdiri dari Zainur Camat Dumai Timur dan Kompol Ade Zaldi Kapolsek Dumai Timur melakukan patroli dan penertiban di 2 tempat Resepsi Pernikahan di Kelurahan Jayamukti.

"Pihak penyelenggara tidak mematuhi aturan sesuai dengan 13 point pernyataan yang telah di setujui dan ditandatangani oleh Pihak RT, Kantor Urusan Agama (KUA), Kecamatan, dan Polsek setempat," ungkap Kompol Ade Zaldi.

Berkenaan dengan hal ini, penanggung jawab pesta bersedia dibubarkan oleh Tim Satgas Kota Dumai dan Kecamatan Dumai Timur.

Camat Dumai Timur menghimbau pada kesempatan ini kepada seluruh masyarakat agar peduli terhadap penegakan Prokes dimanapun dan dalam aktifitas apapun.

"Dumai saat ini dalam keadaan yang memperihatinkan, RS penuh, peningkatan angka positif yang terus meningkat. Maka dari itu dimohon kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesadaran terhadap Prokes yang telah dianjurkan seperti memakai masker. Jika kedapatan tidak mengindahkan himbauan tersebut, kita akan beri teguran bahkan bisa dikenai sanksi, tegas" ucap Kabid Kesmas.

Sumber/Photo: Diskominfo kota Dumai

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER