Kanal

FKPPI 0404 Kota Dumai,Melaksanakan Kegiatan Pembagian Masker

Dirganusantara.com- Dumai-FKPPI 0404 Kota Dumai, peduli akan kesehatan warga dumai dengan melakukan kegiatan  pembagian masker di 3 titik,antara lain simpang Sukajadi, Simpang ombak Simpang Dock dan  khususnya Dipasar- pasar tradisional di kota Dumai.

Kegiatan pembagian masker pada hari ini minggu 22 agustus 2021,salah satu bentuk dari kepedulian terhadap masyarakat disaat sekarang kota Dumai sedang berada di level-4  virus covid-19.

Kegiatan ini diinstruksi langsung oleh Ketua PC FKPPI 0404 Kota Dumai H. Khairul Kamal ST,untuk  mengistruksikan kepada Ketua Wanita  FKPPI O4O4 Dumai Nurmayanti, beserta anggotanya untuk dapat  melaksanakan kegiatan pembagian masker.

Ketua Wanita Nurmayanti  langsung ikut turun bersama anggotanya untuk langsung membagikan masker kepada masyarakat yang mengendarai sepeda motor maupun mobil yang sedang berhenti di saat lampu merah menyala.

Pembagian masker bukan hanya untuk pengendara sepeda motor dan mobil saja,pedagang maupun pembeli yang berdekatan di simpang lampu merah dock juga ikut di bagikan,maupun pejalan kaki yang sedang melintasi di setiap 3 titik pembagian masker tetap di berikan.

" Menurut ketua  Nurmayanti,kegiatan pembagian masker pada hari ini rencana kita bagikan pada pagi hari sekitar jam 10.wib,namun berhubung gerimis belum reda kegiatan kami undur menjadi siang hari. Namun gerimis tetap belum berhenti,namun kami dari fkppi tidak patah semangat untuk membagikan masker walaupun gerimis belum reda.

Dan alhamdulillah pembagian masker selesai dengan jumlah 1000 masker yang di bagikan di 3 titik sekaligus," Tutup ketua Nurmayanti.

Editor: Redaksi

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER