Kanal

Tim Kukerta Melakukan Kegiatan Gotong Royong Membersihkan kelas dan halaman SD 004 Bangsal Aceh.

Dirganusantara.com-Dumai-Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata(Kukerta) Balek Kampung  UNRI 2021, daerah Dumai Tepatnya RT 04 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan  Sungai Sembilan  Kota Dumai.

Menurut Salah seorang Tim Kukerta Balqis Putri Ramadani, dalam kegiatan tersebut pada kamis  22 juli 2021, dalam rangka merayakan Hari Anak  mereka mensosialisasikan kepada anak- anak di salah satu sekolah dasar(SD) di Daerah tersebut tepatnya SD 04 Kelurahan Bangsal aceh dibawah Pimpinan Zaidatul Akmal, tentang cara menyikat gigi yang baik.


"Kami juga mengajarkan  serta mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker di tengah tengah pandemi dan kami juga menjelaskan kegunaan masker dan jenis jenis masker yang ada,' Ungkap Balqis.


Ungkap Balqis lagi hari Sabtu Tim Kukerta melakukan kegitan Gotong Royong membersihkan kelas dan halaman setelah itu sosialisasi cara mencuci tanggan yang benar.

 

Katanya lagi pada Senin 23 Juli 2021 kelompok kukerta menyerahkan plakat sebagai tanda terimakasih atas kerjasama dengan pihak sekolah.

 

Balqis menjelaskan tim Kukerta berjumlah 10 orang,  yang di Ketuai oleh Dicky Marselian, masing -masing dari jurusan administrasi bisnis, Manajemen Sumberdaya Perairan, Pendidikan Sejarah, Hukum Dan Manajemen.

Penulis: Dedi Saputra Editor: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER