Kanal

Arahan Kepala Rutan Dan Pejabat Struktural Kepada ASN Angkatan 2017

 

Dirganusantara.com-Dumai- Kepala Rutan dan Pejabat Struktural memberikan pengarahan kepada 35 orang ASN angkatan 2017. 

Dalam arahannya Kepala Rutan mengingatkan untuk menanamkan nilai-nilai moral contohnya tidak lupa juga saat bertemu dengan senior atau pejabat untuk memberikan hormat atau seminimalnya memberikan salam.

 

Menggunakan pakaian dan atribut yang sesuai ketentuan, tidak menjadi penghianat instansi dengan memasukkan handphone atau benda benda terlarang kedalam Rutan, hal ini sangat ditegaskan oleh Kepala Rutan Pance Daniel, tidak main main dalam hal ini, bila ada oknum petugas yang memasukkan barang barang terlarang akan ditindak tegas sampai dengan diusulakan pembinaan di Kantor Wilayah Riau di Pekanbaru.

Intinya petugas menjunjung tinggi integritas. Rutan Dumai juga dalam pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dan Korupsi sehingga seluruh petugas untuk selalu menjaga marwah dan aura positif dari Kementerian Hukum dan HAM dengan memberikan pelayanan yang maksimal, dan tidak dibenarkan melakukan Pungutan Liar (PUNGLI), ini adalah sesuatu yang harus ditanamkan dalam jiwa tunas pengayoman angkatan 2017 agar tidak mudah tergoda dengan iming-iming yang malah menyesatkan. 

Seluruh ASN diminta untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Negara berupa gaji maupun tunjangan yang cukup. 

Kepala Rutan juga mengingatkan kembali kepada para ASN muda angkatan 2017,flashback saat ingin masuk menjadi Pegawai di Kementerian Hukum dan HAM dari mulai pendaftaran hingga sekarang, bukan hal yang mudah dan jangan dirusak dengan hal hal yang sepele. 

Sebelum menutup kegiatan tersebut Kepala Rutan memimpin yel yel untuk penyemangat dalam tugas dan fungsi masing-masing ASN.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER