Kanal

Pelantikan Pejabat Eselon V dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

Dirganusantara.com- Dumai - Promosi jabatan pada suatu instansi pemerintahan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Dalam rangka pembinaan kapasitas ASN tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting, S. H, M.Hum. melaksanakan Pengambilan Sumpah serta Pelantikan Pejabat Eselon V di ruang aula Kantor Imigrasi Dumai, Senin (01/11).

Dihadiri oleh para pejabat struktural Kanim Dumai, Kepala Kantor Imigrasi Dumai Rejeki Putra Ginting menyampaikan beberapa pesan dalam sambutannya.

Rejeki Putra Ginting menekankan agar pejabat yang dilantik hari ini dapat senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Rejeki juga mengucapkan selamat bagi pejabat yang telah dilantik dan meminta untuk segera beradaptasi dengan tugas jabatan yang baru serta evaluasi peningkatan kinerja dimasa yang akan datang.
Pejabat Eselon V yang dilantik yaitu Rasiman Situmorang, S.Kom., sebagai Kepala Urusan Umum (Kaur Umum).

Pelaksanaan kegiatan ini diadakan dengan aman, lancar dan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.Demikian laporan atensi ini disampaikan atas perkenan dan arahan Bapak, kami ucapkan terima kasih.Tutup Rejeki putra Ginting.

Imigrasi Dumai MANTAP “(Memberikan Pelayanan Tanpa Pungli).

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER