Kanal

Mengadakan Bakti Sosial Sunatan Masal DPD Pujakusuma Dumai Di Hadiri Langsung Ketua DPW.

Dirganusantara.com- Dumai-Kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh DPD Pujakusuma Dumai yang dihadiri langsung Ketua DPW  H. Muhammad Adil, SH,guna melihat langsung  Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini tepatnya  di Jalan Baruna Rt 014  Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. Rabu 15/12/21 sekitar Pukul 09: WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan sunat masal hari ini ikut juga dihari oleh Bupati Kabupaten Meranti H. Muhammad Adil, SH  beserta dan sekaligus Ketua DPW Pujakusuma Riau beserta rombongan, Ketua DPD Pujasera Dumai Takbir, S, Sos, Ketua Rt 014 Kelurahan Bagan Keladi Katmini dan pemuka masyarakat Rt 014.

Sebelum kegiatan akan dimulai,acara dibuka dengan  membacakan doa terlebih dahulu dan dilanjut  dengan kata sambutan oleh ketua Rt 014 Kelurahan Bagan Keladi.Setelah pembacaan doa dan kata sambutan selesai acara di lanjut dengan  pemberian kain sarung dan peci,pemberian kain sarung dan peci langsung diberikan  oleh ketua DPW Pujasera Riau H. Muhammad Adil, SH  Bupati Kabupaten Meranti.

Jumlah  sunat masal hari ini diikuti oleh 24 orang anak, peserta sunat masal hari ini diikuti dari luar kelurahan Rt 014 antara lain Bagan Keladi dan dari kelurahan Rt  yang berbeda.

Terlaksananya acara Sunatan Masal H. Muhammad Adil, SH mengucapkan puji dan syukur kepada allah SWT dengan  rasa gembiranya  terlaksananya acara sunatan masal ini dan  mengucapakan ribuan terima kasih kepada warga Rt 014 dengan sambutanya kepada beliau beserta rombongan DPW. 

Dan  Saya juga tidak lupa mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga tempatan yang sudah ikut menyukseskan acara sunatan masal pada hari ini,saya benar tidak mendunga kegiatan ini disambut antusias warga yang cukup ramai sebelunya saya mengira kegiatan ini hanya dilaksanakan di rumah saja, ternyata kegiatan ini dilaksanakan dengan cukup lengkap dengan  fasilitas bagi beserta sunatan yang nyaman dan di lengkapi dengan protokol kesehatan.

"Lanjutnya,Kegiatan bakti sosial sunatan masal ini adalah program tahunan DPD Pujakusuma Dumai , untuk tahun depan kita akan menambah pesertanya,"Tutup Bupati Meranti.

 Ketua DPD Pujakusuma Dumai 
Takbir, S.Sos menanggapi atas terlaksananya kegiatan bakti sosial pada hari ini ke awak media. kegiatan bakti sosial sunatan masal tak lepas dari kerja sama dengan DPW Riau H. Muhammad Adil, SH, beliau juga seorang bupati Kabupaten Meranti sehingga terlaksananya kegiatan ini." Ungkap Takbir.

"Alhamdulillah kami dari DPD Pujakesuma Dumai, akan melanjutkan program ini,minimal satu tahun sekali membuat bakti sosial sunatan masal,pagi hari ini peserta sunatan masal sekitar 24 orang, kedepannya program kami 50 lebih orang peserta sutan masal." Ujarnya.

Dalam kesempatan ini ketua Rt 014 Kelurahan Bagan Keladi Katmini mengucapkan terima kasih kepada DPW Pujakusuma Riau yang di ketua H.Muhammad Adil, SH.

" Saya mewakili warga Rt 014 mengucapkan terima kasih kepada DPD Pujasera Dumai dan DPW Riau,atas diadakannya kegiatan bakti sosial sunatan masal ini." Katanya.

Katmini menambahkan." Dengan terlaksanakan acara ini sangat mambantu warga yang tidak mampu untuk menyutkan anaknya, dan saya juga sangat terima kasih kepada H.Muhammad Adil, SH sebagai Bupati Kabupaten Meranti yang sudi datang ketempat kami ini."Pungkasnya.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER