Kanal

Tahfidz Qur'an,Wali Kota Dumai H. Paisal Mengucapkan Terima Kasih Kepada Semua Guru Dan Semua Satuan Pendidikan

Dirganusantara.com- Dumai-Dalam sambutannya saat menghadiri Wisuda Tahfidz Qur'an Angkatan ke II tingkat Satuan Pendidikan TK, SD, SMP se Kota Dumai Tahun 2022, Jumat (2/12/2022), Wali Kota Dumai H. Paisal mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan semua satuan pendidikan karena telah membantu anak-anak menyelesaikan hafalannya.

"Insyallah anak-anak kita menjadi generasi penerus yang beriman dan bertakwa, saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah membantu anak-anak kita menyelesaikan hafalannya, hari ini kita juga harus yakin menjadikan Kota Dumai kedepannya menjadikan kota yang lebih agamis," harapnya

Selanjutnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai Hj. Yusmanidar menyebutkan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta Al-Qur'an sejak dini dan membentuk generasi yang bertakwa.

"Untuk pelaksanaan waktu wisuda tahun ini adalah berjumlah 2005 orang, pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua tenaga pendidikannya di satuan pendidikannya yang telah membantu anak-anak kita menghapal Al-Qur'an, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini," sebutnya.

????: @kominfo.dumai

 

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER