Kanal

Festival Anak Soleh Bersama Karang Taruna Tunas Karya

Dirganusantara.com-Dumai — Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Karang Taruna Tunas Karya kelurahan kampung baru kecamatan bukit kapur minggu 04/03/2021 mengadakan Festivals Anak Soleh (FAS),kegiatan ini  juga ikut merangkul TPQ, MDA, dan perwiritan Akbar se-Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Berlangsung nya Festival anak sholeh ini bertujuan untuk memberikan semangat buat para generasi muda  penerus bangsa  di masa akan datang.

Dalam acara festival tersebut ada beberapa perlombaan yang sudah di siapkan oleh panitia di antaranya ,lomba pidato, adzan,dan pembacaan  ayat-ayat pendek alqur'an,dan bagi pemenang festival anak sholeh panitia karang taruna tunas karya sudah menyediakan hadiah untuk juara.

Sekretaris Karang Taruna Tunas Karya, Riki Irwan Silalahi  menyampaikan, "kepada kami awak media, ini hanya lah langkah awal sebagai bentuk pengabdian kami karang taruna tunas karya kepada masyarakat dan kawula muda  Kelurahan Kampung Baru, karna karang taruna tunas karya sangat peduli dengan generasi muda sebagai generasi penerus.

Dan kami juga akan merangkul semua kalangan tanpa memandang suku maupun ras dalam wadah karang taruna untuk memajukan kelurahan kampung baru kecamatan bukit kaur kota dumai." ujarnya

Masih di tempat yang sama  Ketua Karang Taruna Ngatino, merasa bersukur sekali dan bangga dengan kekompakan semua anggota Karang Taruna tunas karya,semoga kekompakan seperti ini bisa membuat karang taruna tunas karya  Kelurahan Kampung Baru kecamatan bukit kapur akan  Lebih bersinerji lagi.

Dengan kita kompak tak ada yang tidak mungkin semua akan terlaksana,salah satu nya dengan berlangsung nya acara festival anak sholeh  yang di laksanakan acara nya oleh  Karang Taruna tunas karya berjalan dengan sukses,," tutupnya. (Rls)

 

Sumber: Harian.co Editor: Erwin komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER