Kanal

Traffic light Banyak Mati, Kinerja Asnar Kadishub Dumai Tak Jelas

Dumai (Dirganusantara.com ) – Traffic light yang berada dipersimpangan jalan Sukajadi – Sultan Syarif Kasim kecamatan Dumai Kota Kota Dumai dalam beberapa hari mati total, Selasa (12/04/2021).T

Traffic Light adalah lampu yang digunakan untuk mengatur kelancaran lalu lintas di suatu persimpangan jalan dengan cara member i kesempatan pengguna jalan dari masing-masing arah untuk berjalan secara bergantian.

Terlihat dalam pantauan awak media akibat mati total traffic light dipersimpangan Sukajadi – Sultan Syarif Kasim menimbulkan kacau balau arus lalu lintas  sehingga antara kendaraaan banyak yang mau bertabrakan.

Sebelumnya Traffic light yang berada simpang ombak – Tegalega juga mati berminggu Minggu sudah ada perbaikan tapi seperti memgalami kerusakan sehingga lampu nyala warna hijau saja.

Menurut warga Dumai yang nama nya tidak mau dipublikasikan menyebutkan, sangat miris kinerja Kadishub Dumai Asnar sampai sampai masalah Traffic light rusak saja tidak bisa mengatasi.

” Hari ini Puasa pertama tentunya menjelang berbuka puasa banyak masyarakat membeli pembukaan puasa tentunya nanti akan menimbulkan kemacetan dan amburadul arus lalu lintas ” ujarnya Warga Dumai yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Lanjutnya, Kadishub Dumai sepertinya tidak ada gerakan untuk mengatasi permasalahan traffic light ini, sehingga samapai saat ini banyak traffic light yang tidak berfungsi, tutupnya

Sumber:Suara Trust.com Editor:Erwin komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER