Kanal

Kegiatan Remaja Masjid dan Anak TPQ Darul Jannah Selama Bulan Ramadhan

Dumai (Dirganusantara.com) – Dumai-Tidak terasa bulan suci Ramadhan sudah memasuki hari ke enam puasa meskipun masih dalam keadaan pandemi Covid-19 namun aktivitas remaja dan masyarakat jemaah masjid Darul Jannah masih berjalan lancar, Minggu (18/04/2021).

Masjid Darul Jannah terletak diantara jalan Takari dan GG satria, GG Kartini, adapun Masyarakat jamaah masjid terdiri  dari empat RT, 11.12,13,14 yang berada dikelurahan Sukajadi kecamatan Dumai Kota.

Aktifitas kegiatan masjid selama bulan Ramadhan seperti sholat Fardhu dan sholat tarawih masih berjalan seperti biasa yang juga mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

” Selesai sholat tarawih remaja dan anak TPQ Masjid Darul Jannah melaksanakan Tadarus berjamaah sampai katam Alquran ” ungkap Ustad Hasan Nasution Darul Jannah Imam Masjid Darul Jannah

Ustad Hasan Nasution juga Menyampaikan, remaja Masjid bergantian jadi MC selama Ramadhan sebelum sholat Tarawih ,  insya Allah kegiatan remaja masjid ini  sampai selesai Ramadhan dan seterusnya.

” Kita berharap kepada remaja masjid dan anak TPQ tetap cinta kepada Kalam ilahi dan selalu melantunkan bacaan Al-Qur’an semoga menjadi pedoman dalam kehidupan dari dini sampai Akhir hayatnya, Aamiin tas Roob ” tutupnya Ustad Hasan Nasution.

Sumber:Suara Trust.com Editor: Erwin Komeng

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER